Minggu, 30 Januari 2011

Real Mataram lebih percaya diri setelah mengantungi kemenangan di kandang lawan.

Pelatih Real Mataram: Serang Untuk Menang

Real Mataram lebih percaya diri setelah mengantungi kemenangan di kandang lawan.

Oleh Ivena Kasatyo


Real Mataram FC Yogyakarta - Liga Primer Indonesia (LPI)
Real Mataram FC Yogyakarta - Liga Primer Indonesia (LPI)
Real Mataram makin percaya diri. Kemenangan 4-2 atas Cendrawasih Papua pada laga terakhir menjadikan Real Mataram lebih konfiden saat menghadapi Bintang Medan di kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI). Kali ini, Real Mataram akan menjamu Bintang Medan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (30/1) sore ini.

Ini untuk kedua kalinya, Real Mataram tampil di kandang sendiri. Pada laga sebelumnya, tim asuhan Jose Basualdo justru menelan kekalahan 1-0 dari Bali de Vata.

"Strategi kami tidak akan berubah. Kami akan menyerang untuk menang. Kami tidak akan bertahan. Apalagi, kami bermain di kandang sendiri," jelas Basualdo.

Hanya, pelatih asal Argentina ini mengakui masih buta dengan kekuatan lawan. Namun, ia memilih untuk fokus pada tim ketimbang lawan.

Basualdo juga tak bisa menurunkan tim terbaik dalam laga tersebut. Pasalnya, ia kehilangan gelandang asal Korea Selatan Ryung Thae Phyo yang mendapat kartu merah pada pertandingan melawan Cendrawasih Papua.

"Tak masalah dengan absennya Ryung. Kami tetap menargetkan kemenangan kedua. Lebih dari itu, kami ingin menyajikan pertandingan yang enak ditonton," tambah manajer Kusnadi.

Sementara, sekretaris tim Heru Pranowo mengungkapkan Bintang Medan berharap bisa mencuri poin di kandang lawan. Meski demikian, Bintang Medan tetap membidik kemenangan.

"Kami ingin mencuri poin. Yang jelas, kami ingin menang di pertandingan mana pun," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar