Minggu, 30 Januari 2011

Figo Akan Kembali ke Indonesia

Minggu, 30 Januari 2011 | 13:27 WIB

ADI DWIJAYADI
Pemain legenda Real Madrid, Luis Figo, mendampingi para penggemar El Real yang tergabung dalam Madridista Indonesia, di atas panggung utama, Silang Barat Monas, Jakarta, Minggu (30/1/2011).
JAKARTA, KOMPAS.com — Pemain legenda hidup Real Madrid dan Inter Milan, Luis Figo, menghaturkan banyak terima kasih kepada seluruh penggemarnya di Indonesia. Ia berjanji akan kembali lagi ke Tanah Air suatu saat nanti.
"Thank you for all my Indonesian fans from Real Madrid and Inter Milan. You're amazing! I'd love to come back soon...to Bali!" ucap Luis Figo kepada manajemen Dua Kelinci melalui akun Twitter @duakelinci, Minggu (30/1/2011) di Jakarta.
Figo melanjutkan, dirinya sudah membaca seluruh pesan pendukungnya. Pria asal Portugal itu mengaku menyukai ragam makanan dan keramahan publik sepak bola di Indonesia.
"I've read all of your messages to me, and yes I love the foods and the fans here. See you soon!" ungkap Figo.
Manajemen Dua Kelinci menyebutkan, setelah bertemu dengan penggemarnya di Monas sejak pagi hari, Figo menyantap makan siang sambil membeli suvenir asli Indonesia di Grand Indonesia. Dijadwalkan, ia akan kembali ke Eropa malam ini.
"Tadinya, kami merencanakan Luis Figo berangkat dari Bandara Soekarno Hatta, Senin dini hari. Tapi, manajernya memajukan jadwal menjadi Minggu malam," ucap Deputi Direktur PT Dua Kelinci Edwin Sutiono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar