Minggu, 30 Januari 2011

DPRD Pesimis SUS Gedebage Tuntas

BANDUNG, (PRLM).- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat pesimis Stadion Utama Sepakbola (SUS) Gedebage bakal rampung pada akhir tahun 2011.
Sikap pesimis itu didasari fakta keterlambatan pembangunan serta sejumlah hambatan yang akan ditemui kontraktor dalam proses pembangunan di tahun ini.
Hal tersebut diungkapkan anggota Komisi D DPRD Prov. Jabar Achdar Sudrajat, pada sela-sela acara seminar kepemudaan yang digelar Angkatan Muda Demokrat Indonesia (AMDI) di Grha Bhayangkara, Jln. Cicendo, Kota Bandung, Sabtu (29/1).
Menurut dia, optimistis para pengembang mestinya didasari dengan fakta-fakta yang ada sekarang. "Tahun kemarin saja hanya terealisasi 16 persen. Jika melihat keadaan sekarang, saya kira SUS Gedebage ini tidak akan rampung di akhir tahun 2011. Tidak mungkin. Terlalu berat," ujarnya.
Seperti pemberitaan sebelumnya, DPRD Prov. Jabar beberapa waktu lalu memanggil Pemkot Bandung dan tim teknis pembangunan SUS Gedebage. Dewan meminta pemkot dan pengembang memaparkan alasan alasan yang menyebabkan proses pembangunan SUS Gedebage berjalan lambat serta rencana pembangunan di tahun 2011. (A-128/A-26).***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar