Minggu, 30 Januari 2011

Persib Siap Mental Lawan Wamena

KRISHNA AHADIYAT/"PRLM"
KRISHNA AHADIYAT/"PRLM"
PEMAIN Pemain Persib Bandung melatih kecepatan berlari dalam sesi latihan dan ujicoba lapangan di Stadion Pendidikan Wamena, Papua yang berlatar belakang pegunungan Jayawijaya yang tertutup awan, Sabtu (29/1). Pelatih Persib Daniel Roekito mengintruksikan para pemain untuk tampil lepas dan maksimal menghadapi Persiwa Wamena, Minggu (30/1).*
WAMENA, (PRLM).- Persib Bandung mempersiapkan mental untuk meredam permainan Persiwa Wamena yang akan menjamunya pada laga Liga Super Indonesia di Stadion Pendidikan Wamena, Papua, Minggu (30/1).
Pelatih Persib, Daniel Roekito yang ditemui seusai latihan di Stadion Pendidikan Wamena, Sabtu (29/1) mengatakan dirinya telah menginstruksikan secara tegas kepada Eka Ramdani dan kawan-kawan untuk bermain lepas dan maksimal.
Menurut Daniel mental yang tahan banting adalah modal utama bagi Persib untuk menghadapi lawan seperti Wamena yang dikenal memiliki gaya permainan keras.
"Yang jelas siapapun lawannya pemain jangan kecil hati dan gampang menyerah. Semua harus berusaha maksimal dan fight. Ini ujian mental bagi tim. Bila tidak kuat mental, kita akan tertekan dan lawan akan mudah mengacaukan permainan kita," jelasnya.
Karena itu yang pernah mengarsiteki Persik Kediri dan Persiba Balikpapan itu meminta semua pemain siap menghadapai segala kemungkinan saat melawan Persiwa. "Semua juga mungkin tahu faktor nonteknis disini (Wamena Red) cukup kuat. Kita harus bisa mainkan permainan yang cantik dan gol yang bersih. Dengan begitu kan sulit lawan untuk mengelak," ungkapnya. (A-190/A-26).***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar