Jumat, 28 Januari 2011

Wisata Kuliner di Bali

Wisata Kuliner di Bali
Makan Murah Pagi Hari di Pantai Kuta 
Gede Suardana - detikNews






Pantai Kuta menyajikan berbagai wisata kuliner yang murah namun tetap nikmat. Di sepanjang garis pantai Kuta, puluhan warung kecil berjajar dari depan Hard Rock Cafe hingga Sahid Hotel.

Pantauan detikcom, warung ini sudah mulai buka sejak pukul 07.00 Wita. Jadi, wisatawan yang menginap di kawasan Jl Poppies, bisa makan pagi di pantai Kuta. Selain harganya murah, warung ini pun ditata bersih dan rapi.

Menu setiap warung ini beraneka ragam, mulai dari nasi bungkus, rujak, minuman ringan, teh, kopi hingga ketupat cantok ala Bali. "Dulu saya pusing mencari makanan yang pas di perut pada pagi hari.  Menikmati sarapan pagi di Pantai Kuta juga menghadirkan sensasi yang berbeda," kata Agus, seorang wisatawan asal Yogyakarta.

Pada siang hari, warung ini pun masih terasa teduh. Sebabnya, warung-warung kecil ini berada persis di bawah pepohonan yang tumbuh rindang di sepanjang Pantai Kuta.

Jika Anda malam ini melewatkan Tahun Baru di Kuta, tidak perlu khawatir perut keroncongan besok paginya. Tinggal meluncur ke Pantai Kuta besok pagi, warung nasi ini sudah menunggu anda.

(gds/fay)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar