Kamis, 27 Januari 2011

Sensasi Rasa Asia di Oriental Evening Aston Primera Pasteur

Sensasi Rasa Asia di Oriental Evening Aston Primera Pasteur
Tya Eka Yulianti



Bandung - Jelang perayaan Imlek yang jatuh pada 3 Februari mendatang, suasana serba oriental sudah mulai terasa di Hotel Aston Primera Pasteur. Dalam Oriental Evening yang digelar tiap Selasa malam, Anda dapat menikmati beragam menu oriental dari berbagai penjuru Asia.

Ada lebih dari 10 variasi menu yang dapat Anda nikmati, mulai dari appetizer serba salad, soup, hingga main course. Citarasa oriental bukan berarti hanya Chinese Food saja yang tersaji, justru akan merasakan sensasi rasa oriental yang tak kalah lezat dari negara Asia lainnya.

"Bumbu pada menu Asia memang berbeda dengan menu Eropa. Menu oriental, secara keseluruhan punya rasa yang lebih meriah dari Western," ujar Chef Irfan Syafrudin dari Hotel Aston Primera Pasteur.

Tak heran, menu yang dihidangkan pun memang punya macam rasa yang berbeda. Untuk appetizer, Anda dapat membukanya dengan Som Tum dan Sushi Moriawashe. Pada menu utama, Anda dapat menikmati sajian rotasi menu seperti Nasi Goreng Jepang, Beef Sashlik, Angshio Chicken Leg, Tempura, dan Sautéed Kalian with Mushroom Hioko and Fungus.

Selain itu pun, Anda pun dapat menikmati menu-menu spesial lainnya, seperti Hainan Chicken Rice with Soup serta berbagai jenis olahan mie yang disajikan secara Live Cooking oleh Tim Chef Aston Primera Pasteur. Kreasi kwetiaw atau capcay dengan komposisi sesuai pilihan Anda, siap dibuatkan oleh chef yang akan memasak langsung untuk Anda.

Tim Chef dari Aston Primera Pasteur pun memberi kesempatan bagi anda yang ingin mencoba berkreasi untuk membuat sup sendiri di station *Soup Live Cooking*. Semua komposisi sup dihidangkan dan anda bebas memilih mulai dari sup kaldu ayam atau daging, hingga memilih mi atau sayuran apa yang ingin dimasukkan untuk mendapatkan satu porsi sup yang nikmat dan juga sehat. Konon, masakan oriental memang terkenal dengan ramuan-ramuan yang menyehatkan.

Seluruh menu di Oriental Evening ini Anda nikmati hanya dengan Rp 128.000++ per pax. Anda dapat menikmati seluruh hidangan appetizer sampai dessert sampai puas. Oriental Evening yang telah berlangsung setiap Selasa selama bulan Januari hingga Februari.

Pemandangan area Pool Side yang jelas terlihat dari The Ambassador Coffee Shop membuat suasana makan menjadi romantis, apalagi dengan alunan musik oriental yang lembut dank has dapat mengubah setiap gigitan makanan memberikan pengalaman bersantap yang indah.

Lokasi Hotel Aston Primera Aston yang strategis pasti dapat dengan mudah di jangkau. Terletak di Jalan Pasteur tak jauh dari gerbang Tol Pasteur. Atau hanya sekitar 10 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung, 10 menit dari Bandara Husein Sastranegara, dan 10 menit dari pusat perbelanjaan dan kuliner terdekat.

Jadi tunggu apalagi, malam ini saatnya menikmati Oriental Evening...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar