Sabtu, 12 Februari 2011

Pencoretan dan Penambahan Pemain Diserahkan ke Manajemen

Pencoretan dan Penambahan Pemain Diserahkan ke Manajemen
detikBandung



Bandung - Rencana Persib untuk merombak skuadnya di putaran dua nanti, sepenuhnya diserahkan ke tangan manajemen. Tim pelatih sendiri hanya menyampaikan rekomendasi serta rapor kepada manajemen siapa pemain yang akan dicoret dan dipertahankan.

"Itu nanti terserah manajemen. Kita hanya sekedar mengajukan, sekedar membuat laporan," kata Daniel saat dihubungi detikbandung, Sabtu (12/2/2011).

Menurutnya, penilaian terhadap para pemain Persib pasti berbeda antara pelatih dan manajemen. Namun, hal itu pasti bakal didiskusikan untuk mencari jalan terbaik.

"Perbedaan bisa saja terjadi. Makanya laporan disampaikan ke pengurus. Nanti kita tanyakan dan evaluasi semua pemain. Nanti apa tindakan pengurus," terangnya.

Jika ternyata ada pemain yang harus dicoret, maka jelas harus ada pemain baru yang masuk. "Kalau nanti ada pencoretan pemain, harus ada penggantinya," ungkapnya.

Sebelumnya, Daniel pun sempat mengatakan sudah mengantongi nama-nama pemain yang bakal dicoret dari skuadnya. Hal itu juga diperkuat pernyataan Manager Persib Umuh Muhtar yang sudah membuat list pemain yang siap dipertahankan dan dicoret di putaran dua.

Sementara, hingga saat ini Persib baru mengikat Abanda Herman. Bek asal Kamerun itu dikontrak untuk setengah musim kompetisi. Namun jika permainannya menjanjikan, Abanda siap disodori kontrak jangka panjang untuk memperkuat 'Maung Bandung'.

(ors/tya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar