Kamis, 10 Februari 2011

Aspac Menang Mudah Atas Bimasakti

Aspac Menang Mudah Atas Bimasakti
CLS Knights Surabaya harus melalui babak over time untuk mengalahkan Stadium Jakarta.

Haryanto Tri Wibowo
Guard Dell Aspac Xaverius Prawiro (kiri) (nblindonesia.com)

VIVAnews - Dell Aspac Jakarta tidak kesulitan menundukkan Bimasakti Nikko Steel Malang 75-56 pada lanjutan Seri V NBL di Hall A Senayan, Jakarta, Selasa 8 Februari 2011.

Bimasakti sebenarnya mampu mengimbangi permainan Aspac di kuarter pertama dengan hanya tertinggal satu bola 20-18. Bahkan Bimasakti sempat unggul 11-6

Oki Wira Sanjaya dan Pringgo Regowo yang dimasukkan pelatih Tjetjep Firmansyah di kuarter kedua membuat permainan Aspac lebih hidup. Babak pertama ditutup Aspac dengan keunggulan 37-31.

Ketenangan para pemain Aspac sangat terlihat dengan peningkatan selisih angka di setiap akhir kuarter. Aspac meningkatkan selisih enam angka menjadi dua kali lipat pada akhir kuarter ketiga, lalu unggul 19 poin di akhir laga 75-56.

Oki Wira menjadi bintang Aspac di laga ini dengan torehan 16 poin dan lima rebound. Dari kubu Bimasakti, Bima Rizky mencetak double-double dengan 13 poin dan 10 rebound.

Pada pertandingan lainnya, CLS Knights Surabaya harus melalui babak over time untuk mengalahkan Stadium Jakarta 61-57. Sedangkan Satya Wacana Angsapura menundukkan Muba Hangtuah 73-69. (umi)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar