Kamis, 10 Februari 2011

Chris John Akan Ladeni Daud Cino Yordan

Chris John Akan Ladeni Daud Cino Yordan
"Kami serius dan saat ini terus melakukan persiapan untuk menghadapi pertarungan."

Muhammad Hasits


VIVAnews - Setelah sukses mengalahkan petinju asal Argentina, Fernando Saucedo tahun lalu, Chris John kembali naik ring dua bulan kedepan. Kali ini yang menjadi lawan Chris adalah Daud Cino Yordan.

Nama Daud Cino tentu tidak asing di telinga The Dragon-julukan Chris John. Sebab, kedua petinju itu adalah sama-sama petinju kebanggaan Indonesia.

Pada Desember tahun lalu, nama Daud Cino meroket setelah meng-KO petinju asal Argentina, Damian David dalam waktu 19 detik. Kemenangan itu membuat Daud sukses merebut sabuk juara WBO Asia Pasifik.

Menghadapi petinju yang sama-sama berasal dari Indonesia tidak lantas membuat Chris akan bermain santai. Ia mengaku akan tetap tampil habis-habisan dalam pertarungan nanti.

"Kami serius dan saat ini terus melakukan persiapan untuk menghadapi pertarungan pada April nanti," kata Chris dalam keterangan persnya di Jakarta.

Rencananya, pertarungan Kelas Bulu versi WBA dengan berat 57,1 kg itu akan berlangsung di Hall D, Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta, 17 April 2011.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar