Minggu, 20 Februari 2011

Besok, Rektor ITB Panggil Seluruh Dekan Bahas Aksi Teror

Besok, Rektor ITB Panggil Seluruh Dekan Bahas Aksi Teror



Bandung - Rektor Institut Teknologi Bandung (ITB) Akhmaloka akan memanggil seluruh dekan fakultas untuk membahas aksi penggantungan kepala babi serta pembakaran di kampus akhir-akhir ini, Senin (20/2/2011).

"Besok rektor sudah datang dari luar negeri. Rektor akan memanggil seluruh pimpinan fakultas untuk membahas aksi yang akhir-akhir ini meresahkan," ujar Direktur Humas ITB Marlia Singgih saat dihubungi detikbandung melalui telepon, Minggu (20/2/2011).

Lebih lanjut Marlia mengaku masih belum mengetahui motif pembakaran yang kerap terjadi pada dini hari. "Ini jelas disengaja. Pelaku sepertinya tak berniat membakar ITB, dia hanya seperti memberikan jejak. Apa itu semoga polisi segera bisa mengungkapnya," kata Marlia.

Rabu (16/2/2011), ITB dihebohkan dengan temuan kepala babi yang digantung di jembatan penghubung labtek V dan VI. Selain itu ditemukan empat titik yang terbakar, yaitu di Labtek V lantai 2 depan Lift, Labtek VIII di toilet lantai 1, belakang comlabs dekat saluran AC dan kamar mandi TVST. Sementara pembakaran terjadi pula di sejumlah tong sampah.

Bahkan Sabtu dini hari (19/2/2011), kembali terjadi aksi pembakaran di Labtek Farmasi sekitar pukul 04.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar