Minggu, 27 Februari 2011

Besok, Rumusan Pengaturan PKL Gasibu Diserahkan pada Walikota
Tya Eka Yulianti - detikBandung



Bandung - Rumusan pengaturan PKL yang berada di kawasan Gasibu, telah selesai disusun oleh Dewan Pengembangan Ekonomi (DPE) Kota Bandung. Rencananya, Senin (28/2/2011) besok DPE akan mempresentasikan hasil rumusan tersebut pada Wali Kota Bandung Dada Rosada.

Dalam presentasi tersebut, akan direkomendasikan usulan solusi untuk pengaturan PKL Gasibu. Termasuk di dalamnya tempat untuk relokasi PKL dan jumlahnya.

Hal itu diungkapkan Ketua DPE Kota Bandung Herman Muchtar saat dihubungi detikbandung via telepon selularnya, Minggu (27/2/2011).

"Besok, Senin (28/2/2011) sekitar pukul 14.00 WIB, kami akan mempresentasikan langsung hasil kajian dan rumusan yang sudah dilakukan tim pokja," ujar Herman.

Ia menyebutkan, selain DPE, tim pokja terdiri dari Kasatlantas Polrestabes Bandung, Kadishub Bandung, Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) dan Koordinator PKL. Lebih lanjut ia pun tak mau membocorkan hasil rumusan yang baru akan diserahkan besok itu. Termasuk kepastian pemindahan PKL ke Jalan Japati, seperti yang telah santer terdengar.

"Besok saja utnuk kepastiannya. Termasuk berapa PKL yang bisa tertampung untuk relokasi," katanya.

Menurutnya, dengan hasil rumusan yang telah disepakati berbagai pihak termasuk dari PKL, seharusnya tak lagi ada masalah dapat pelaksanaannya.
(tya/tya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar